Aksi bakti sosial Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dan Koramil Sukaraja 0607/01.

Bakti sosial gencar dilakukan Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dan Koramil Sukaraja 0607/01.

Aksi bakti sosial Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dan Koramil Sukaraja 0607/01.
Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kadus Kp. Cidadap Desa Limbangan melaksanakan penyaluran beras kepada warga masyarakat tidak mampu di desa binaannya.

Sukabumi, guetilang.com - Aksi bakti sosial dilakukan Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dan Koramil Sukaraja 0607/01 melalui Babinsa Serda Deni Sopiyandi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat dan Pihak Pemerintah Desa yang di wakili Kepala Dusun Kp. Cidadap Sdr. Guntur Rizkiansah dengan membagikan sejumlah paket beras 10kg bagi masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di wilayah Kp. Cidadap Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/10/2022) pagi.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan beras bersama Bhabinkamtibmas serta pihak pemdes kepada warga yang benar-benar berhak menerima, supaya bantuan ini bermanfaat bagi mereka," kata Serda Deni selaku Babinsa.

Serda Deni menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan bersama bhabinkamtibmas dan pihak Pemdes Limbangan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

Sementara, Danramil Sukaraja 0607/01 Kapten Inf. Kasbuloh mengatakan, pihaknya bersama pihak kepolisian dan aparatur Desa setempat ingin berkontribusi dalam meringankan beban warga kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di daerah binaan Koramil Sukaraja,” ujarnya.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi, SE. MSi mengatakan bahwa Kegiatan itu tak hanya sebagai bentuk nyata meringankan beban kaum dhuafa, tapi sekaligus meningkatkan silaturahmi dan wujud kepedulian TNI-POLRI serta Pemdes terhadap masyarakat. (Red)